Rabu, 16 Mei 2012

SURAT KETERANGAN MENJAMIN

SURAT KETERANGAN MENJAMIN

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Soleman Rumbewas
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Jl. Numberi RT: 02 RW: III, Dum Timur, Sorong Kepulauan.

Menyatakan & Menerangkan, bahwa saya bersedia menanggung Penangguhan Penahanan dari saudara Dionsius Rumbewas, Titus Rumbewas, Sony Dimara yang sekarang ditahan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Sektor Sorong sejak tanggal 4 Mei 2012.
Saya menjamin & bertanggung jawab bahwa sewaktu-waktu saudara tersebut atau yang menjamin dipanggil senantiasa akan menghadap dan tidak akan menyulitkan pemeriksaan, tidak akan melarikan diri dan menaati segala persyaratan dari pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia Sektor Sorong.
Apabila yang bersangkutan terbukti melanggar persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan dalam UU dan hukum yang berlaku, maka saya bersedia menyerahkan uang jaminan sebesar Rp.1.000.000,00 (satu juta rupiah) tiap orang sebagai tambahan atas penjaminan saya tersebut diatas.
Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari siapapun dan dalam bentuk apapun.

Sorong, 5 Mei 2012
 Hormat saya,
Penjamin



Soleman Rumbewas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar